Minggu, 08 Juli 2012

Samsung Series 5 Utra, laptop tipis dengan waktu booting cepat

Notebook yang cepat, super ringan dan performance-nya bagus. Memperkenalkan Samsung Notebook Series 5 Ultra.



Dengan desain super tipis yang beratnya mulai dari 1,43 kg, sangat portable dan khusus untuk Anda dengan mobilitas tinggi. Membawa notebook untuk meeting di luar kantor atau mengejar dosen untuk bimbingan, jadi tidak masalah.



Samsung Notebook Series 5 Ultra hadir dengan dua ukuran yaitu 13,3 inci dan 14 inci dengan ketipisan mulai dari 14,9-17,6mm. Kesan elegan dan mewah ditampilkan dengan balutan warna silver dan lapisan bahan aluminium. Membawanya tanpa cover pun, tetap membuat semakin super stylish dan gaya.



laptop tipi samsung, harga samsung series 5 terbaru, notebook ramping buatan samsung, review samsung seriues 5Lalu Anda pasti bertanya-tanya, seberapa cepat sih Samsung Notebook Series 5 Ultra? Tidak ada lagi booting lama seperti notebook lawas Anda karena Samsung Notebook Series 5 Ultra hanya butuh 20 detik saja dari posisi mati untuk menyalakan Ultrabook dan 2 detik untuk kembali menyala dari posisi sleep yang biasa disebut Instant On.



Bagi Anda yang bergantung pada internet, Samsung Notebook Series 5 Ultra semakin memanjakan dengan Fast Browsing yang membuat pengalaman browsing dua kali lebih cepat. Tidak lupa juga I/O Port RJ45 (LAN) dan 3 port USB, serta Intel My Wifi (Internet Hotspot up to 8 devices) untuk kebutuhan internet Anda, yang hanya dapat Anda temukan di notebook ini.



Built-in LAN tersedia di Samsung Notebook Series 5 Ultra ukuran 13 inchi sehingga Anda tidak perlu menggunakan LAN atau Ethernet Dongle. Tentunya, ini lebih praktis dan menghemat biaya hingga Rp. 500,000. Nilai tambah lainnya, built-in VGA juga ditemukan di varian 14 inchi, sehingga Anda tidak perlu repot menggunakan VGA Dongle.



laptop tipi samsung, harga samsung series 5 terbaru, notebook ramping buatan samsung, review samsung seriues 5Masih belum puas juga? Kini Anda tidak perlu khawatir jika mengerjakan pekerjaan di bawah panas sinar matahari, karena Series 5 ini sudah dibekali Anti Reflective Screen yang mampu memantulkan sinar matahari langsung sehingga layar Ultrabook tetap jelas dan nyaman dipandang.



Belum lagi dengan PowerPlus Battery di mana memberikan 6,5 jam dari satu kali charge. Baterainya juga awet tahan lama dengan 1500 cylces/3 tahun.



Jangan takut pula kekekurangan space data karena Samsung Notebook Series 5 Ultra berkapasitas storage mencapai 500GB dilengkapi ExpressCache 24GB yang membuat program-program bisa berjalan lebih kencang.



Sementara ini, Samsung menyediakan model 13,3 inci dengan harga Rp 8,5 Juta, sedangkan model 14 inci akan segera menyusul dalam waktu dekat.




Spesifikasi Laptop Samsung Series Ultra





Samsung Seriues 5 Ultra (13.3 inci)

- Operating System Genuine Windows® 7 Home Premium (64-bit)

- Display 13.3" Screen Size

- Storage 128GB Hard Drive Capacity

- Multimedia 4W Stereo Speaker (2W x 2)

- Camera 1.3MP HD Webcam

- Dimensions 12.4" (W) x 8.6" (D) x 0.58~0.69" (H)
Samsung Seriues 5 Ultra (14 inci)

- Operating System Genuine Windows® 7 Home Premium (64-bit)

- Display 14" Screen Size

- 500GB Hard Drive Capacity with Express Cache, 16GB

- Multimedia 1.3MP HD Webcam

- Dimensions 13.1" (W) x 9.0" (D) x 0.82" (H)






via jeruknipis.com -  kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar