Sabtu, 14 Juli 2012

Ini dia Logo Terbaru Sony Xperia

Gambar yang anda lihat di bawah ini adalahh logo resmi Sony Xperia sejak pertama kali bergabung dnegan Ericsson beberapa tahun lalu, namun hingga saat ini Sony Mobile masih menggunakan logo tersebut untuk jajaran smartphone Xperia nya.



Dan kabarnya, Sony akan mengganti logo Xperia tersebut dengan logo baru bersamaan dengan peluncuran smartphone Xperia terbarunya yang bernama Xperia J.




logo baru sony, logo xperia terbaru 2012, gambar logo tewrbaru xperia android

Eksekutif itu beranggapan hal tersebut dilakukan untuk meyakinkan konsumen bahwa dua merek itu, baik Sony maupun Ericsson, masih ada sampai saat ini.



Namun, sumber tersebut juga mengatakan bahwa logo khas Sony Ericsson itu akan diganti pada tahun depan. Penggantian logo akan dilakukan setelah masa edar ponsel Sony Ericsson habis di pasaran.



Terakhir kali, Sony Ericsson merilis ponsel Xperia Active pada Oktober 2011. Ponsel ini akan memiliki masa edar hingga 18 bulan mendatang, sampai Sony resmi mengganti logo tahun depan.



Sementara ponsel perdana dari Sony setelah resmi bercerai dengan Ericsson adalah Xperia S dan Xperia U. Ponsel ini masih memakai logo Sony Ericsson, tetapi dengan nama vendor hanya Sony.



Terakhir, Sony dikabarkan akan merilis ponsel Xperia J (Xperia ST26i). Ponsel ini muncul dalam prototipe, tetapi tanpa logo bulatan di belakang ponsel.



Namun, kebenaran pengubahan logo tersebut akan dapat diketahui setelah ponsel itu dirilis.




via kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar