Senin, 30 Juli 2012

Jangan Beli Gadget-Smartphone Sekarang, Tunggulah Sampai Akhir Tahun!

sebaiknya beli hp sekarang apa nunggu nanti, panduan membeli ponsel smartphone

Tiap kali vendor besar merilis model terbaru smartphone mereka biasanya buat kita yang sudah tak sabar lagi dan kebetulan sudah mempunyai budget cukup seringkali tak terkendalikan, pengennya cepat-cepat punya, tanpa mempertimbangkan alternatif lain yang bisa jadi itu lebih baik untuk kedepannnya. Maksudnya?



Jika anda berniat membeli ponsel pintar, lebih baik tunggu hingga akhir tahun. Kenapa? Karena ada banyak kejutan di akhir tahun ini dari beberapa vendor teknologi informasi.



Di pihak Apple, sudah banyak rumor beredar mengenai kemunculan Iphone 5 (Lihat gambar iPhone 5 terbaru) yang katanya akan hadir dengan beberapa teknologi terbaru seperti jaringan 4G dan konektivitas NFC.



Sementara di platform Windows Phone, Microsoft kabarnya akan merilis seri Windows Phone  8, meneruskan versi 7.5 Mango. Mungkin saja akan ada vendor ponsel yang tertarik dengan sistem operasi tersebut dan akan mengadopsinya.



Terakhir, Anda juga akan menemukan beberapa perangkat baik ponsel pintar maupun komputer tablet yang dapat menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.



Sistem operasi itu saat ini memang baru bisa digunakan di komputer tablet Nexus 7, tapi beberapa vendor seperti Asus, Motorola, dan Samsung sudah mengaku bakal merilis ponsel pintar yang bisa menjalankan Jelly Bean.



So, apakah Anda masih ngotot ingin cepat-cepat pengan punya gadget baru??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar