Rabu, 18 Juli 2012

Harga dan Spesifikasi HTC Vertex Tablet Penerus HTC Flyer

HTC Vertex meruoakan 'calon' tablet Android berikutnya ayang dikeluarkan oleh vendor HTC. Seperti yang kita tahu HTC cukup agresif di kancah persaingan smartphone Android terbukti dnegan diluncurkannya beberapa ponsel Android seperti HTC One X dan HTC One V beberapa waktu lalu.



Memang, dibandingkan segmen smartphone, HTC kurang agresif dalam merilis produk tablet. Produsen asal Taiwan ini berkilah, masih menantikan momen yang tepat.





Meski faktanya spesifikasi tablet HTC teranyar ini belum diketahui secara pasti, salah satu dokumen bocor ke internet menyibak tabir seperti apa tablet ini nantinya. Walau hanya sekadar foto hasil benchmark dari NenaMark2, tapi itu sudah lumayan.



Dari hasil foto itu diketahui, tablet HTC terbaru mungkin akan bernama Vertex. Sedangkan mengenai spesifikasinya, terpampang display yang mendukung HD 128- x 752 pixel.



Sementara mengenai performanya, diketahui akan menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 dengan dapur pacu 1.3 Ghz 'empat otak' alias quad core. Namun sayang, tidak ada informasi mengenai memori internal yang dipasangkan.



Nantinya tablet ini akan disematkan dengan sistem operasi Android yang paling baru, yakni 4.1 atau Jelly Bean.



Akan tetapi, belum diketahui apakah HTC Verge ini akan dikemas dengan ukuran 10 inch atau kembali ke versi seperti Flyer, yakni 7 Inch. Termasuk masih dipakainya atau tidak pen stylus seperti sebelumnya.




Harga dan Spesifikasi HTC Vertex


(coming soon!)


Credit detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar