Selasa, 17 Juli 2012

Keren, Gambar Ponsel BlackBerry Memakai OS Windows Phone

Pamor RIM yang terus turun semenjak smartphone BlackBerry yang tak kunjung memberikan perubahan signifikan apalagi setelah terdengar kabar ditundanya smartphone BlackBerry 10 semakin banyak memunculkan spekulasi tentang nasib perusahaan ini kedepannya. Salah satunya adalah kabar bahwa RIM akan dibeli Microsoft beberapa waktu lalu.



gambar ponsel blackberry windows phonekabar tentang RIM dibeli Microsoft tersebut ternyata hanya isapan jempol semata, karena baik Microsoft maupun RIM menolak untuk berkomentar terkait dengan hal tersebut. Meski begitu ada satu hal yang kala itu menjadi pertanyaan besar, perihal CEO Microsoft, Steve Ballmer, yang bersikeras untuk tetap mendekati RIM pada beberapa bulan terakhir demi tercapainya sebuah kemitraan yang mirip seperti Nokia, di mana akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft Windows pada generasi smartphone terbaru mereka.



Nah, satu hal menarik kini baru saja diposting oleh sumber di situs The Ultra Linx, di mana pada situs tersebut diperlihatkan sebuah konsep ponsel BlackBerry bersistem operasi Windows Phone.



Walaupun mungkin ponsel tersebut tidaklah nyata adanya, tetapi konsep ponsel BlackBerry ber-OS Windows Phone seperti terlihat pada gambar tampaknya cukup manis dan menarik. Menurut Anda,

bagaimana?




Credittabloid pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar