Selasa, 10 Juli 2012

Gambar dan Video iPhone terbakar dalam saku

Selain Galaxy S III yang dilaporkan sempat terbakar di atas dashboard mobil, ternyata iPhonen juga mengalami hal yang sama, bahkan perangkat ini terbakar di dalam saku.



Tidak sekali saja, perangkat Apple iPhone terbakar dan hampir melukai pemiliknya. Tercatat beberapa orang pengguna iPhone dari Amerika Serikat, Australia, dan Brazil juga melaporkan bahwa perangkat handset mereka terbakar di tahun 2011 silam.




iphone terbakar, kelemahan dan kekurangan iphone, iphone tidak bagus

Pada bulan Maret 2012 lalu, kejadian serupa juga dialami oleh seorang wanita dari Colorado, Amerika Serikat. Pada saat tidur, iPhone 4S miliknya meledak persis beberapa jengkal dari kepalanya. Tidak hanya kaget, wanita tersebut juga merasa kecewa dengan produk besutan Apple tersebut.



Kini muncul satu lagi laporan yang diwartakan oleh Ubergizmo.com, sebuah iPhone milik seorang pria yang berasal dari Finlandia tiba-tiba terbakar. Apabila laporan sebelum-sebelumnya mengatakan bahwa iPhone terbakar ketika sedang melakukan proses charging, iPhone milik pria ini berasap dan mulai menunjukkan gejala akan terbakar ketika sedang berada di dalam sakunya.



Takut kejadian akan bertambah parah, pria itu melemparkan perangkat besutan Apple tersebut ke jalanan. Untungnya saja, perangkat handset tersebut mulai menunjukkan gejala aneh tersebut ketika pria tersebut berangkat bekerja. Tidak dapat dibayangkan apabila iPhone tersebut terbakar ketika berada di sampingnya pada saat pria tersebut sedang tidur.






via merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar